solusi mudah cari driver laptop atau pc


Selamat pagi kawan mafia dan salam hangat dari mafia..!! kali ini kita akan kembali memberikan pengalaman menarik,Solusi mudah cari driver laptop atau pc yang mungkin akan bermanfaat buat kawan mafia,sebenernya teknik ini udah ada sejak lama,dan disini kita hanya sekedar ingin berbagi pengalaman.
Ketika kita baru saja instal ulang windows di laptop/pc kita tentunya membutuhkan sebuah software untuk interaksi antara windows dan hardware,sebagai contoh software yang paling sering di butuhkan biasanya adalah untuk soundcard.Soundcard berfungsi untuk memunculkan suara dari laptop/pc kawan mafia,nah ketika souncard tidak di lengkapi dengan driver software yang sesuai,maka sound tersebut tidak akan berfungsi.Dari penjelasan tersebut maka yang kita butuhkan adalah software driver untuk mendukung kinerja dari sebuah hardware.

Untuk lebih jelasnya adalah,ketika Kawan mafia baru saja melakukan instal ulang pada laptop/pc,mungkin sering kali menjumpai tanda tanya berwarna kuning pada device manager.Munculnya tanda tersebut adalah di karenakan ada hardware yang belum di kenali oleh sistem dari windows,dan solusi yang harus di lakukan adalah kita harus menginstal driver untuk hardware tersebut.permasalahannya adalah jika kawan mafia sudah tidak menyimpan CD driver untuk laptop/PC maka kawan mafia harus download driver dari internet dan harus mengetahui jenis hardware yang terpasang di komputer.Tentunya itu akan membuat kawan mafia menghabiskan banyak waktu dan terkadang juga membuat frustasi jika driver yang kita cari tidak ditemukan.
Mafia akan membantu memberikan solusi mudah cari driver laptop atau pc dengan menggunakan software Driver Genius Profesional Edition,yang memungkinkan bekerja lebih cepat dalam menemupkan serta mendownload driver yang dibutuhkan oleh komputer.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1.Download software Driver Genius Profesional Edition.
2.instal softwarenya.


3.Lakukan scan pada komputer dengan menggunakan software Driver Genius Profesional yang sudah kawan mafia instal.


4.Tunggu beberapa saat dan biarkan sofware mendownload driver yang di butuhkan secara automatis.


5.Setelah driver selesai didownload,maka kawan mafia hanya perlu melakukan klik pada tombol instal dan akan automatis driver terinstal di komputer.

Nah setelah semua drivernya terinstal, maka komputer akan dapat berfungsi dengan maksimal kembali.
solusi mudah cari driver laptop atau pc